Sabtu, 15 Juni 2013

Rumah MINIMALIS 2013, Rumah Mewah MINIMALIS, Ukuran Rumah MINIMALIS

Rumah MINIMALIS 2013, Rumah Mewah MINIMALIS, Ukuran Rumah MINIMALIS
Rumah dijual, itu kata maupun tulisan pengumuman yang semakin sering kita baca dan lihat saat ini. Seiring dengan perkembangan dunia property yang semakin giat serta daya beli masyarakat yang semakin kuat, membuat rumah dan perumahan semakin mudah didapatkan mulai dari harga paling murah hingga harga yang fantastis. 

Rumah-rumah minimalis yang memang salah satu cirri pokoknya yaitu lebih menekankan pada fungsi bukan sekedar hiasan, menjadi pilihan terlebih bagi pasangan muda maupun para eksekutif muda.
 Terlebih pada tipe rumah minimalis, baik furniture maupun komponen lain, lebih menekankan pada kualitas dan kebutuhan ketimbang pada kuantitas. Sifat-sifat inilah yang menjadikan rumah tipe minimalis semakin diminati dan memang sesuai dengan keadaan zaman serta pola hidup masa kini.

Desain rumah, secara garis besar lebih memberikan kesan kokoh dengan memberikan dekoratif lebih sederhana atau simple, misalnya dengan garis-garis tegas dan bentuk-bentuk geometris. Kesan kokoh juga diperkuat dengan dekoratif ruangan yang mengadopsi konsep kosong namun tetap terkesan lebar meskipun areanya tidak terlalu luas. Dengan demikian, maka jumlah perabot maupun ornament yang digunakanpun jumlahnya lebih sedikit.

Desain minimalis yang luas dan simple tentu memberikan kepuasa tersendiri bagi para penggunanya. Terlebih untuk masyarakat perkotaan utamanya kota-kota besar metropolitan yang setiap hari setiap waktu selalu dijejaki dengan kesibukan yang padat. Terlebih untuk kembali pada konsep rumah sebagai tempat tinggal dan tempat istirahat pelepas penat.

Desain rumah minimalis banyak mengurangi atau meminimalkan penyekatan. Mengingat penyekatan pada masing-masing ruangan akan membuat ruangan baru dan penyekatpun juga memakan area luas lahan. Jika penyekat tetap dipertahankan, maka kembali terlahir tentang banyaknyaruang (kuantitas) sementara konsep minimalis adalah tentang kebutuhan kualitas dan fungsi. Tanpa adanya penyekat atau penyekat yang diminimalisasi, maka ruangan akan terasa lebih lebar, cahaya dapat masuk dengan leluasa dan tentunya udara dapat bersirkulasi dengan maksimal.

Harga rumah, terutama untuk tipe minimalis berbeda-beda. Tergantung luas bangunan, lokasi dan kota. Namun dibeberapa iklan di internet, rumah tipe minimalis ada yang memasang harga 70-an juta hingga 500-an juta. Range yang sangat lebar dari harga tersebut disebabkan selain perbedaan tipe dan desain, lokasi dan kota juga berpengaruh. Harga rumah di kota Malang tentu berbeda dengan harga rumah di kota Kediri dan Jakarta.

4 komentar:

  1. Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi juga :

    http://videojepang.blogspot.com/2013/05/belanja-online-gak-ribet-tuch.html

    Jangan lupa komentarnya ya.., :D

    BalasHapus
  2. Desain agan amat fantastik, ini patut di rekomkan buat para pecinta desain property, tambah sukses gan...

    BalasHapus
  3. mantap gan desainya amat fantastik. desain anda patut di rekomkan untuk developer yang lagi butuh desain proprty

    BalasHapus
  4. sangat terjangkau harga desain rumah minimalis yang ditawarkan, semoga rejekinya semakin banyak

    BalasHapus